Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

About

Pages

Kamis, 15 November 2012

Rahasia Peter Answer

Posted by Jacky Akbar Saputra On 22.33 No comments


Rahasia Peter Answer

Peter answer adalah suatu jenis program aplikasi yang dapat menjawab tuntas semua pertanyaan dari anda,baik itu dari hal besar,maupun hal tersembunyi seperti apapun.

ika anda adalah orang yang percaya akan mitos dan sugesti yang besar,anda patut untuk membaca dan memahami yang dinamakan Peter Answer. Iya aplikasi ini memang sudah tidak lazim lagi dikalangan orang-orang,orang awam atau orang yang tidak mengetahui rahasia dibalik ini akan menyimpulkan ada mahkluk halus seperti jin atau yang lainnya yang mengungkap semua rahasia dan pertanyaan anda.

Ingin tahu seperti apa rahasia sesungghunya dibalik misteri terpecahnya semua jawaban di Peter Answer?




Peter Answer  

Awal Permasalahan:
 
Waktu itu saya disuruh membuka situs Peter Answer , pada saat itu teman saya membuat beberapa pertanyaan di Peter Answer ,dan saya akhirnya kaget karena si Peter Answer bisa menjawab semua pertanyaan teman saya dengan benar walaupun bertanya dengan bahasa Indonesia. Tetapi saat saya yang mengetiknya malah muncul jawaban yang gk masul akan misalnya “What Do You Think?”

Kata teman saya,itu dikarenakan saya belum percaya dengan Mas Peter tersebut,padahal kan saya sudah yakin 100%,sejak saat itu saya langsung jadi penasaran.
Dan akhirnya saya sudah tau sekarang dimana letak rahasia dari Peter Answer tersebut

Sistem Kerja Peter dan Rahasia Peter Answer :

Ternyata, ada rahasia dibalik hebatnya si Peter menjawab semua pertanyaan. Saya akan memberitahukan rahasia itu kepada anda.

Bukan ilmu ghaib, bukan ilmu hitam melainkan hanya sebuah program yang dibuat khusus. Kata kuncinya terletak di Petition nya. Di kotak petition anda diharuskan menulis Peter, please answer, padahal disinilah letak jawabannya ditaruh.
Loh, bagaimana bisa ? Tentu saja bisa. Coba anda ketikkan sebuah titik (.) pada kotak petition dan lihat apa yang muncul ? Huruf P. Ya, benar sekarang coba ketikkan "hijau" setelah titik (.), lalu tutup lagi dengan titik setelah hijau. Kurang lebih seperti ini yang anda ketik : .hijau., tapi lihat apa yang muncul ? yang muncul adalah Peter,. Nah lanjutkan petition nya. Lalu buatlah pertanyaan, setelah itu akan muncul jawaban si Peter adalah Hijau.

Singkatnya, anda letakkan jawaban yang akan ditanyakan di kotak petition. Format penulisan jawaban adalah .(jawaban)., setelah itu lanjutkan petitionnya hingga membentuk kalimat Peter, please answer. Lalu buatlah pertanyaan yang sesuai dengan jawaban anda tadi. Mudah kan ?

Nah itu tadi sedikit tips dan trik mengerjai orang dengan menggunakan Mas Peter,
ikut terus postingan selanjutnya,dan jangan lupa komentarnya dibawah ini:
Semoga Bermanfaat :D


 


0 komentar:

Posting Komentar